Friday, March 1, 2013

2012 = Sukacita

Kemarin ada teman saya yang bilang gini sama saya "kak, coba liat kinerja perekaman kakak di 2012, gimana hasilnya?". Sayapun langsung membuka kinerja perekaman saya dan disitu terlihatlah bahwa perekaman saya tidaklah buruk-buruk amat :p. Jadi di 2012 itu masih ada sekitar 1700-an dari 2400-an untuk kerjaan tertentu sementara yang lainnya sudah hampir selesai (sembah sujud sama Sistem :)).

Trus saya bilang sama dia "nih,segini kok,gak buruk-buruk amat yah...kalo kamu mau bantuin mungkin makin cepat kelarnya (huahahhah ngerayu biar dibantu,maunya...) dan dia nyeletuk "kan tahun 2012 itu tahun badai buat kakak". TING!!! Sinyal kedip-kedip redup mau mati langsung menyala..."emang kenapa bilang gitu?" dijawabnya dengan santai "ya kakak hamil kena hyperemesis gravidarum (muntah berlebihan) sampe opnam, trus pas melahirkan gagal induksi, Leon masuk NICU, belom lagi perjuangan ASI kakak buat Leon." Dan Sodarah-sodarah...sesungguhnya saya dengan ajaib lupa semua kejadian itu...lupa kalo saya pernah ngalamin itu...hahahahaha *minta ditimpuk


Jadi sesungguhnya saya ingin menceritakan sedikit *tsaaaah (dikit...) tentang 2012

1.Yep bener saya hamil kena hyperemesis gravidarum yaitu muntah-muntah berkepanjangan sepanjang hari yang membuat saya sampai dibopong ke rumah sakit untuk opname. Hyperemesis itu bukan dibuat-buat ya...logikain aja deh,emang ada yang mau sakit trus diinfus trus gak bisa makan??orang gila pun masih tau kali buat makan ngisi perutnya :)

2. Pas Leon mau lahiran saya niat banget mau normal, sampe ikutan senam hamil sejak usia kandungan 31w, dan yang terjadi saya gagal induksi,hua55x....(nangis mewek) Leon posisi wajahnya menghadap wajah saya dan sudah tidak mungkin berputar lagi which is membuat saya dengan terpaksa harus menerima untuk di-OPERASI (hal paling mengerikan untuk saya disaat itu) dan tidak bisa IMD (pinjem bahu dong buat nangis)

3. Leon masuk NICU hadirin...kenapa?kena alergi susu formula. Saya pulang ke rumah eh dianya betah nginep di rumah sakit (salah satu momen paling menyakitkan di hidup saya *manatisu!!)

4. Saya disarankan tidak menyusui Leon namun saya keras kepala menyusui dia. Ternyata oh ternyata Leon dan saya punya masalah latch on dan diketahui lumayan terlambat yang membuat saya menyeberangi pulau untuk pemulihan kami berdua (nanti saya ceritain spesial edisi ya *sok kayak artis) dan Leon bisa full ASI sampai hari ini.

Kemudian saya merenung, kok saya gak ingat ya kejadian-kejadian itu. Biasanya kalau dihadapkan pada kondisi itu saya orang yang cenderung agak susah move on. Jadi yah itu nanti bakalan kayak filem sama saya...kilas balik ajah...hahahhaha. Dan dalam perenungan sehari saya *asikkkk,minta duit :D saya mendapati bahwa ada kejadian LUAR BIASA yang Tuhan ijinkan terjadi dan itu menghapus semua badai menjadi sukacita tak terhingga untuk saya di 2012. Penasaran?kasi tau gak ya???wkwkwkkwkw

" Well, 2012 Tuhan ngasih lil Lionel Marcello buat saya...yang membuat semua kenangan pahit itu jadi sukacita luarbiasa, tiap ingat 2012 ya yang ada dalam ingatan saya dikasih gift yang benar-benar priceless dan sampai hari ini selalu menyambut saya dengan senyum sumringah setiap saya pulang ngantor." I told you "that's what i say PRICELESS"

*Thanks a lot to onty Cherish yang mengingatkan saya akan semua momen itu ya :) *nonton Rectoverso yuk...hi55x...

No comments:

Post a Comment