Wednesday, April 17, 2013

Leonnya Mommy


Halo Lionel Marcello sayang mommy....gak terasa ya abang sebentar lagi udah mau 10 bulan. Mommy inget banget gimana perjuangan mommy dan papa dulu sewaktu abang masih di perut mommy... Setiap hari harus pulang jam 10 malam karena kuliah, kadang-kadang mommy dan papa kehujanan, belum lagi dibulan-bulan mendekati abang lahir semua badan mommy sakit karena harus duduk tegak di motor setiap hari, alhasil papa selalu memijat punggung mommy tiap kali pulang, ah....mommy semakin mencintai papamu nak dengan segala kelebihannya bahkan lebih mencintainya dengan segala keterbatasannya, dia manusia sepenuhnya dan suami terbaik yang Tuhan kirimkan untuk mommy :)

Menunggu kelahiran abang adalah hal yang paling deg-degan untuk mommy. Pemeriksaan terakhir semua sudah oke, tinggal menunggu abang ingin keluar melihat dunia, melihat mommy dan papa. Minggu ke-37 mommy pecah ketuban, jam 3 pagi diantar papa naik motor ke Rumah Sakit, disana mommy disuruh pulang karena pembukaan masih kecil dan dengan kondisi anak pertama pasti masih akan menunggu lama. Detik-detik menunggu kontraksi serasa seabad untuk mommy dan papa. Besoknya kontraksi mulai terasa dan mommy ke Rumah Sakit diantar Opung Boru Said, menunggu abang datang....tapi abang lebih memilih bobo di perut mommy....Akhirnya setelah 3 hari dokter memutuskan untuk dioperasi dan mommy menangis sejadi-jadinya karena itulah hal terakhir yang mommy harapkan bakalan terjadi dalam proses persalinan. Mommy tidak diberi pilihan, dan karena cinta mommy untukmu - Lionel Marcello - ku, mommy kuat dan siap menjalani operasi pada hari kamis pagi 21 Juni 2012 jam 08.00 pagi. Semua teman kantor mommy datang memberi semangat, sungguh itu merupakan dukungan yang tidak ternilai harganya. Lalu lahirlah kau nak, dengan tangisanmu itu, mommy menangis karena badai sudah berlalu, mommy menang dalam pertempuran ini, kita menang nak :) .  Mommy, papa, dan abang adalah satu keluarga sekarang - We Are Family and nothing can break us - That's a priceless gift from Jesus to mommy and papa :)

Ternyata perjuangan mommy dan papa belum selesai disitu, breastfeeding a.k.a menyusui menjadi momok tersendiri untuk kami berdua, perjuangan jatuh bangun kami berbuah manis, hingga hampir 10 bulan umur abang, abang tetap ASI tanpa campuran apapun dan MPASI dengan gemilang. Mommy dan papa tak henti-hentinya bersyukur dengan segala keputusan kami dan Opung Boru-Doli Said yang terus-terusan mendukung kami, mama po dan papa kung yang menyisihkan waktu 1,5 bulan bersama dengan kami, sungguh nak itu merupakan momen-momen dimana Tuhan menunjukan kasih dan penyertaan-Nya dalam hidup kami melalui orang-orang disekitar kami.

Abang Leon udah mau 10 bulan, sebentar lagi satu tahun umurmu nak, sekarang abang udah sering ngoceh, selalu minta dipeluk mommy, suka sekali bermain dengan papa, dan disayang sekali oleh kakak Yanti.... Mommy bahagia sekali dengan kehidupan kita sekarang nak, memilikimu merupakan anugerah terindah yang Tuhan ijinkan terjadi di hidup mommy dan papa. Selamanya akan selalu mencintai engkau nak, dengan kasih yang tulus, tidak menuntut, sabar, dan semoga kami terus diingatkan bahwa memang hukum kelima dikatakan untuk "MENGASIHI" bukan "MENAATI" orangtua dan orangtuapun diminta untuk "JANGAN MEMBANGKITKAN AMARAH ANAKNYA". Biarlah Allah sumber pengasih, penyayang dan pengampun memberi kekuatan kepada kami untuk menjalani peran kami sebagai orangtua sepenuhnya yang membuat engkau nak, akan dengan bangga menyebut kami "ORANGTUAMU". Amin...

No comments:

Post a Comment