Tuesday, October 1, 2013

Gowes Ceria

Hari sabtu kemarin perdana saya berolahraga gowes kembali setelah dua tahun vakum karena kehamilan dan kelahiran Leon. Berapa kilo mama Leon? Boleh dong sombong dua belas kilo...hahahaha. Kenapa bisa? karena gowesnya bareng-bareng teman gereja, pasangan suami istri namanya Pak Yoshua Manik dan eda Dewi yang secara umur mungkin gak muda lagi, tapi jangan tanya secara penampilan, muda, keren, bergaya, mungkin kalau saya-papa leon berjalan bersama mereka dipikir kami lebih tua kali ya...hahahha ambil handuk tutup muka.

Rute kami kemana dong? Nih saya sebutin biar percaya ya, rumah-pajak melati-arah velangkani-trus masuk pajak sunggal-makan gado-gado-balik lewat ring road (orang medan pasti tau jauhnya). Hebatnya lagi saya tidak kecapekan loh, karena saya udah food combining, ternyata FC ituh enak banget....Papa Leon juga akhirnya memutuskan rutin FC demi kesehatan kami :). Cerita tentang FC akan saya bahas di kesempatan lain yah, nanti kalau udah agak lama menjalani dan udah nampak hasil nyatanya, hihiihihi.

Oh iya mau cerita lagi, saya gak tertarik dengan pola makan OtheCD karena saya sudah berhenti ditahap menyakiti diri demi langsing. Stop deh, sayangi tubuhmu, menurut saya puasa selamanya seperti itu sama dengan menyiksa diri dan menyayangi tubuh adalah bentuk penghargaan kita karena sampai hari ini masih diberi kesempatan hidup oleh Tuhan. Semua diet dari yang paling aneh dan tidak masuk akal serta menyakiti diri sudah pernah saya jalani dan saya menyerah. Seiring dengan bertambahnya umur, minta maaf deh buat semua diet yang gak rasional, yang buat saya menderita, pokoknya saya mau sehat, langsing bonusnya :). Sory nulis panjang lebar sekalian ngingatin saya akan motivasi saya untuk hidup sehat. Saat ini penyakit gaya hidup banyak sekali menyerang kaum-kaum muda, dikit-dikit udah jantung, asam urat, kolesterol, diabetes, yang lebih parah kanker, aduh....warning banget untuk saya dan papanya kalau masih pengen menjalani hidup dengan tentram.

Ya..silahkan menikmati foto narsis gowes kami ya.... :) pesan terakhir, dalam gowes ini saya kondisinya tak punya peralatan tempur, tenang ajah, papa Leon udah bersedia membelikan dengan lengkap kok cuman helmnya tetap ajah masih minjem duo baik hati ini yang entah kenapa memiliki tiga helm, hihihi. Gowes selanjutnya pasti ok banget perlengkapan saya,hahahaha....sok banget!! Enjoy it...







No comments:

Post a Comment