Wednesday, November 27, 2013

J.E.N.U.H

Yes...... Mama Leon sedang jenuh....
  1. Kecapekan karena kemarin ngurusin bokap yang sakit dan perawatannya sangat menguras energi sehingga sampai hari ini saya ikutan kena flu berat dan belom sembuh-sembuh
  2. Kantor sedang dikejar target perekaman yang membuat semua jadi tegang mengejar perekaman karena tunggakan yang begitu banyak. Secara jumlah perekaman ya perekaman saya banyak sih, cuman karena kemarin diminta untuk ikut dalam perekaman tahunan akhirnya tugas awal saya terbengkalai. Mari memulai lagi dengan kondisi gak fit ini, semoga sanggup ya
  3. Pelatihan Konselor Menyusui selama lima hari juga benar-benar menguras energi, dan janji saya kepada teman-teman untuk membuat grup W.A belom kesampaian nih.. Oh maafkan saya, saya memang sangat-sangat kecapekan sekarang.
  4. Oriflame yang mendekati hari akhir bulan ini dan saya masih kurang untuk open jabatan baru, hahahahhahaha.....Sedih juga sih karena udah niat mau ngejar namun malah masih stag, mari kita kejar sisa hari ini, semoga keberuntungan dan kerja keras berpihak pada saya.
  5. Acara gereja yang pada akhirnya harus saya korbankan demi bisa istirahat...huhuhuhuuhuh.....maafkan saya, setiap pulang kantor seperti udah dipukul orang sekampung dan hanya berharap bisa istirahat agar bisa pulih kembali.
Semoga saya cepat sembuh, kerjaan semua selesai sesuai waktu, dan bisa kembali ke segala rutinitas normal...Oh i miss this blog so much.....

2 comments:

  1. semangat, mama leon!
    ambil napas panjang, istirahat sebentar....daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan terbaaaaaaang!

    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mama Fayyadh....Pengen ambil rest panjang apa daya cuti udah abis...huhuhuuhu

      Ranto kena efek sinabung kah?

      Delete