Wednesday, November 27, 2013

Leon 17mo milestone


Tidak terasa sudah 17 bulan aja usia abang ya, sebentar lagi udah bisa masuk playgroup, mamanya sedih bang kok secepat ini abang udah gede ajah, dulu apa-apa digendong mommi, sekarang lebih suka jalan sendiri kecuali udah capek baru mau digendong; makan pun lebih milih makan sendiri daripada disuapin, hua....makin mellow mamanya nak...

Mari kita menuliskan perkembangan abang yang baru di bulan yang baru ini :)
  1. Abang makin cerdas ya nak, makin mengerti ketika diajak bicara, bisa membalas pertanyaan-pertanyaan sederhana dari kami, bahkan bisa menjelaskan letak suatu barang yang kami tanyakan. Misalnya nih minta tolong abang ambilkan baju mama yang itu dong, langsung abang ambil bajunya dan berikan ke mommi, aaa....anak mommi pinter banget :)
  2. Abang sudah punya teman baru di kompleks loh, mommi lupa namanya siapa, hihihi. Kalau sore mommi pulang abang biasanya lagi main sama temannya itu dan begitu melihat mommi dan papa langsung menjerit kesenangan dan menghampiri kami...ah betapa bahagianya kami melihat engkau seperti itu nak :)
  3. Kalau kita menghitung satu, langsung menyambung "dua......." dengan lantang dan kami bangga nak karena engkau begitu menikmati masa-masa kecilmu. Mommi dan papa secara pribadi memang menghindarkan abang untuk nonton TV dan main gadget seperti tablet karena menurut kami ini adalah masa-masa abang untuk lebih sering berinteraksi dan mengenal dunia dengan aktivitas fisik. Kalau abang kami berikan gadget akhirnya kami sendiri yang membatasi perkembangan abang, nanti ya nak kalau sudah agak besar mommi belikan untuk abang dan kita pakai bersama ya :)
  4. Abang sekarang makin suka menggigit ya, kalau marah cepat-cepat nyari sasaran untuk mengigit dan harus mendapatkan korban, hasilnya kami semua jadi punya tato di rumah -__________- mommi pelan-pelan berusaha jelasin ke abang kalau marah tidak perlu dilampiaskan sampai mengigit namun abang keseringan nangis, betapa kerasnya hatimu nak. Semoga mama dan papa bisa mendidik engkau ya nak dan melembutkan kekerasan hatimu itu :)
  5. Abang sudah mulai berhenti minum ASIP, minum ASI langsung dari mommi ajah, makan sehari minimal lima kali dan sering juga dikasih nyemil-nyemil roti, roti kesukaan abang ya roti coklat, roti kelapa, bolu juga suka, apalagi makan kerupuk, persis kayak mommi suka banget makan kerupuk...
 Mommi suka sedih loh bang, karena sekarang mommi pulang sebentar aja abang udah minta "tutu" dan bobo...mommi merasa sangat kehilangan waktu bersama abang, mungkin karena sekarang abang gak mau bobo siang lagi ya, makanya malam cepet banget bobonya. Sebentar lagi abang udah mau dua tahun ajah, mau gede ajah, betapa cepatnya waktu itu berlalu nak...mommi masih belum siap melepas abang untuk sekolah, untuk pisah dengan mommi..huhuhhuuh....kan momminya jadi mellow gini....

Nak, suatu saat kalau abang membaca postingan ini, ingat ya We Love You This Much Forever....

2 comments:

  1. gak kerasa banget banget, tiba tiba krucil krucil kita udah gede..
    dan tiap kali menyadari, rasanya pengen dikekepin aja itu anak lanang, biar jadi milik kita seorang
    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat, dan aku udah mewek-mewek aja lihat dia sekarang...udah punya teman, punya kesibukan sendiri padahal usia belum genap 2 tahun, gimana lagi kalau dia udah bisa melang-lang buana sendiri ya, huhuuhuhu...

      Itulah pada akhirnya banyak orangtua yang merasa useless ketika ditinggalkan anak karena separuh hidupnya dihabiskan dengan mengurusi anak-anaknya ya...ayo kita cari kesibukan mama Fayyadh yang buat kita tetap merasa produktif sampai kapanpun...

      Delete