Thursday, November 14, 2013

Quick Update

Hurray cepet-cepetan nulis ajah ya, membayar rasa kangen hampir setengah bulan enggak ngeblog :

  1. Sejak tanggal 4-9 november kemarin kami sekeluarga (saya,papa leon, leon, mama po, dan papa kung) berangkat ke Penang dalam rangka babe mau check up karena kondisinya terus-terusan menurun. Cerita ke Penang nanti ya secara lengkap, ternyata babe emang punya penyumbatan di jantung dan disarankan segera by pass -_______-  Untunglah Tuhan Yesus itu sungguh sangat baik, kami menemukan alternatif yang tidak mengharuskan bypass dengan operasi. Babe sekarang lagi dalam masa perawatan ya...mohon doanya untuk kesembuhannya.
  2. Mulai besok saya bakalan menapaki satu lagi mimpi saya, iyes....saya mau ikutan pelatihan konselor, mau jadi konselor asi cyin.......hua...cem bermimpi. Udah merindukannya sekian lama, akhirnya pelatihan itu ada dan resmi bakalan ikutan pelatihan itu. Semoga kedepannya membawa manfaat ya :)
  3. Mulai tanggal 25 november nanti kami akan pindah ke gedung baru di suka mulya, yang membuat saya akhirnya satu gedug lagi dengan suami tercinta, ihiyyy.....tapi repotnya pindahan cyin buat semua stress...hihihihi...Belom lagi rebutan posisi nanti di kantor baru, biar tetep nyaman dalam pekerjaan, intinya ya deket-deket sama yang dicintai a.k.a si Theresia dan nande tak lupa mama Jeje. Tuhan berikan tempat terbaik untuk kami (pray)
Oke sip sekian dulu quick update dari saya yah, selesai dari pelatihan konselor mari kita cuap-cuap dengan ilmu baru yang tentunya buat saya lebih PD buat ngomong seluk beluk perASi-an

Wish Me Luck

Salam ASI

No comments:

Post a Comment