Friday, May 30, 2014

Another Holiday... (Again??)

Yah again...minggu ini menurut saya menjadi minggu yang cukup memancing kesabaran, gimana enggak...untuk orang kantoran seperti saya on off alias libur-masuk seperti ini sangat membuat BT. BT karena jatah cuti yang sedikit sehingga sangat sayang kalau dipakai hanya untuk mendem di rumah aja, dan esmosi karena dapet surat cinta bahwa hanya 20% dari seluruh isi kantor yang boleh mengajukan cuti....ampun deh nyebelinnya kakaaaakkkk..... Fyuh....

Okay daripada sibuk bercurhat ria, mending sekarang cerita-cerita yuk...

Mau cerita apa ya....seketika otak buntu, imajinasi terbang menghilang, dan pikiran mandek... hihihiihi...dasar....

Jadi ya selama seminggu ini saya males banget ngantor gegara jadwalnya yang on off begini dan hal itu juga berimbas ke kemalasan saya bekerja, huhuhuuhu.....akhirnya kerjaan saya agak sedikit kendor karena saya ngerasa capek dan males banget, ternyata libur panjang itu membawa virus malas untuk gak yang liburan ya.. (ini jelas-jelas pembelaan diri)... Hari senin ngantor, hari selasa liburan saya bersih-bersih rumah kemudian manjain leon dan Papanya dengan masakan standar yang menurut mereka rasanya enak, hihihhiihi....

Hari rabu seperti biasa, ngantor lagi dan kemarin kami pergi ke rumah mertua saya untuk merayakan ulangtahun opung doli Leon. Jadi saya masak arsik, mesan kue pastel di langganan teman kantor yang terkenal enaknya, dan beli kue ulang tahun di Clover. Pagi harinya belanja dulu ke Pajak Pringgan (orang medan bilang pasar = pajak, kalo mereka bicara pasar= jalan besar, hihihiihi saya beberapa kali terbengong karena salah persepsi) kemudian pulangnya masak, kelar masak langsung mandi dan bersiap pergi kerumah opung, kira-kira pukul setengah sebelas kami berangkat sekalian beli kue dan ambil pesanan pastel.
Opung Doli yang udah agak lama tidak bertemu Leon senang sekali dengan kedatangan pahopu panggoarannya, sebenarnya kami tidak membuat acara meriah hanya mengundang keluarga terdekat saja. Inang masaknya banyak banget, ada ikan arsik, ayam gota, ayam gule, lalapan, untuk buahnya ada pisang, nanas, dan mangga, wihiiiiii rame banget ya :)

Tidak ada acara yang berarti, hanya menyanyikan lagu selamat ulang tahun, tiup lilin, suap kue dan berdoa untuk makan. karena waktu makan siang yang sudah agak terlambat maka tanpa tedeng aling-aling semua menyerbu meja makan dan ahem....masakan arsik saya jadi favorit.....langsung ludes diambil sama semua dan semoga enak ya..... :)
Abis makan, ya duduk-duduk cerita macam-macam biasalah orang batak kalau pada ngumpul mulai dari yang penting sampai sama sekali gak penting bisa dijadikan bahan pembicaraan, panjang dan laaaammaaaaa....hahahahahha....
Happy Birthday Opung

Kue ulangtahunnya dari Leon ya opung :)
Kalau saya sih selalu jadi pendengar setia ajah, soalnya emang gak tau dan gak pengen tau apa yang dibicarakan :)

Agak sorean semua bubar karena masing-masing memiliki acara lanjutan lainnya, sementara saya pasti masih dirumah opungnya dong, opungnya belom puas main sama Leon :)
Jadilah seharian kemarin Leon sama sekali gak bobo siang dan main sampai malam akibat banyak temannya, jangan tanya deh gimana girangnya Leon, lari kesana kemari seperti baru dipasang baterai energizer dibadannya, hehehehe....

Kami pulang sekitar jam delapan malam dengan segala kelelahan namun senang karena acaranya berjalan dengan baik. Seperti biasa, pulang dari Marelan itu seperti pulang mudik, bawaannya yang dikasih opungnya macam-macam, dari beras, coklat, kue, molto, sabun cuci piring, dan segala jenis makanan lain yang kalau dengan sopan ditolak akan membuat opungnya marah -_______-
Dan tentu saja tidak lupa amplop salam tempel dari opung doli untuk cucu kesayangannya yang kalau dikumpul-kumpul udah cukup kali ya buat uang masuk di sekolah yang bagus, tenang aja nak....semua duit Leon dari opung, mommy masukin ke Reksadana Leon kok jadi aman yaaa.... :)

Sampai dirumah langsung tidur tanpa sempat ngapa-ngapain lagi, capeknya itu loh....saya aja sempat ketiduran di mobil, hihihiihihi.... Hasilnya pagi tadi terbangun agak kesiangan dan buru-buru siap-siap berangkat ke kantor dengan wajah malas-malasan :(

Ya.....Besok libur lagi...another holiday again dan saya jadi bosen kalau begini terus, terimakasih buat sang penemu hari yang membuat 7 hari diisi dengan penuh 5 hari bekerja tanpa rehat, karena kalau terus-terusan seperti ini mungkin saya bisa senewen kali ya :)

Okay, have a nice weekend ya, sepertinya weekend saya mau diisi dengan berleha-leha dan beristirahat di rumah saja....capek kakak...... :)



Leon di kantor mommy today :)

No comments:

Post a Comment