Wednesday, October 29, 2014

Sedang Sakit

Sudah tiga hari sakit...Flu berat dan tak terkatakan rasanya karena kepala ini serasa ditusuk seribu jarum, badan ini serasa baru diinjak seribu orang, dan hidung ini mampet terus-terusan.

Selera makan hilang...
Selera ke kuliahan apalagi (ini mah sakit gak sakit sama malasnya)
Selera ketemu orang juga ilang...
Cuman selera cium-ciumin Leon aja yang gak ilang dan mengakibatkan Leon ketularan
huhuhuhu.....

Untungnya ada Kak Icha yang super baik...Jengukin dan kasih obat yang ampuh. Sekalipun saat menulis ini masih mengawang-ngawang di udara, tapi setidaknya sakitnya gak gitu-gitu bangetlah kayak kemarin. Berasa superhero sih, empat kali tenggak obat, badan enakan langsung berhenti minum, hadeh....
Soalnya si dokter bilang kalo badan enakan ya stop aja obatnya, dan eike percaya 100% hasilnya begini... Kak Icha...Tanggung jawab :p

Semoga Flu berat ini cepat ilang...hush...hush...hush...
Kena sakit begini jadi merasa gak berguna deh....
Hidup hampa, apalagi kantong (hahaha, ini gak ada hubungannya..)
Pak suami siaga banget...jadi super sayang lagi karena sakit (apa sakit aja terus ya? hihihi...)
Sebenarnya hari-hari biasa juga sayang kok...cuman kan kalo sakit suka lebih disayang-sayang, dipeluk, dipijet... dan akibatnya dapet pandangan cemburu dari Leon diikuti koprol andalannya yang sukses buat emaknya sakit perut ditimpa beban 13 kilo plus bonus kepala nguing-nguing karena ditanduk olehnya :(

Cepat sembuh ya Mak Leon....

No comments:

Post a Comment