Thursday, January 28, 2016

Setelah Sekian Lama

Judulnya "Setelah Sekian Lama"....

Iya memang, setelah sekian lama secara tidak sengaja menelantarkan blog ini, akhirnya memiliki kesempatan untuk menata ulang..

Apa kabar semua pembaca? Maafkan karena blog ini tiba-tiba hilang berita :)

Jadi setelah sekian lama seperti ini mungkin ada yang bertanya-tanya apakah saya masih mengerjakan dunia laktasi? (Kira-kira ada gak ya yang nanya)  :)

Saya masih ngerjain dunia laktasi loh, bahkan sampai hari ini kami Tim Laktasi Medan memiliki Rumah Singgah Menyusui dimana di tempat tersebut berpraktek para konselor yang bisa melayani kasus-kasus laktasi yang dihadapi para ibu. Dikarenakan kesibukan di dunia nyata, dimana saya memiliki pekerjaan dan keluarga yang juga menuntut perhatian saya... maka saya lebih banyak menenggelamkan diri pada kasus-kasus laktasi yang nyata. Bukan apa-apa, karena dalam konseling di dunia maya, sangat sulit untuk melihat kasus dengan baik karena segala hal tidak bisa dilihat langsung (misalnya : ibu mengatakan asi saya sedikit, sementara konselor tidak akan menyatakan ASI ibu sedikit sampai benar-benar memahami keseluruhan kasus). Disamping pertimbangan tersebut, saya menemukan kepuasan mengerjakan kasus laktasi langsung karena berhasil atau tidak berhasilnya sangat bergantung pada kerjasama konselor dan pasien sebagai tim sukses.

Dan saat saya sedang dengan santainya menulis ini, saya dipanggil untuk keperluan kantor....

-----------------------------------------

Baiklah urusan kantor sudah selesai dan mari kita lanjutkan...

Saya cuman mau bilang mungkin kedepannya tema yang akan saya tulis bermacam-macam dan karena ini blog pribadi ya isinya pengennya yang tentang dunia sehari-hari tapi juga bermanfaat...

Semoga bisa ya...

Sekian curhat gak penting hari ini :)

No comments:

Post a Comment